All The Best People are Crazy!!

Sunday 10 July 2016

[REVIEW] Phantom Detective Movie

Phantom Detective Movie


terlahircantik - guys, kali ini aku mau review satu film yang baru aku tonton, film ini tayang di Korea bulan Mei 2016, cuma baru sempet nonton. Ternyata cukup memuaskan buat aku. Aku sendiri emang suka genre yang kayak gini. Genre romantis bikin pusing kepala.

Main role nya Lee Jee Hoon oppa. Sumpah lah, setelah nonton oppa di drama Signal dan nonton dia di film ini ga aneh kalo dia dapet peringkat pertama sebagai tipe ideal pria gay. Jee Hoon oppa disini jadi detektif yang punya kepribadian unik. Dia nyari pembunuh ibunya gitu, eh malah si kakek yang bunuh ibunya malah di culik, dan dia malah ketemu sama dua cucu kakek itu.

Aku sendiri agak kurang ngerti sama alur konfliknya antara organisasi Lee Jee Hoon dan organisasi musuhnya. Tapi aku tetep menikmati filmnya kok. Cucu si kakek bener-bener lucu, terus ganggu Jee Hoon oppa dengan gaya lucu.

Buat yang mungkin suka genre aksi komedi, ini cukup bisa jadi rekomendasi. Oh iya, Go Ah Ra juga main disini, dia jadi bosnya Lee Jee Hoon, ada juga Kim Sung Kyun yang jadi anak pemimpin organisasi musuh.

Nilai : 7/10

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post