All The Best People are Crazy!!

Tuesday 10 May 2016

Tipe Cowok Paling Dibenci Cewek Berdasarkan Survey

terlaihrcantik - Survey Tipe Cowok Paling Dibenci Cewek 

Tipe Cowok Paling Dibenci Cewek Berdasarkan Survey
Sumber foto : google

Halo guys, aku kali ini akan memposting hal-hal apa yang paling dibenci cewek dari seorang cowok berdasarkan survey. Aku mensurvey 20 cewek dengan rentang usia 17-30 tahun lewat facebook, instagram, line, dan whatsapp (banyaknya sih yang ga aku kenal :D)

So, kamu yang ngerasa pria/laki-laki/cowok/bukan cewek/bukan banci wajib baca artikel ini loh yah....

Sumber yang di survey aku inisialkan, untuk menjaga privasi.

Survey Tipe Cowok Paling Dibenci Cewek :
 
  1. LL : Yang suka ninggalin sholat. Yang ga punya pendirian, sikapnya buruk sma orangtua and yang suka Alay/ Lebay
  2. MN : yg ngerokok. yg gak solat. yg banyak ngeluh.
  3. ASS : Over protective,cemburu berlebihan, tidak pengertian,pengkhianat, suka boong dan pelit
  4. SAC : Sok tau, banyak omong, tukang pamer, tukang bohong, bersikap kasar
  5. PUS : Ok...tipe cowok yg paling aku ga suka : 1.dari penampilan yg urakan kucel bin kumel yg klw pake baju sprti tdk dicuci slma 1 thn...bhkn celana levis yg lututnya sprti hbis "ngepel" 2 abad jahaha..robek2 githu... 2.dari ucapan nya yg suka bohong apalgi bau rokok plus bicara kasar satwa hewan selalu diabsen hadeeeyuh..
  6. LSA : Mmh... aku ga suka cowo yg manja, yg ga bisa ngurus dia sendiri, masih dicuciin bajunya sm mamanya, iuhh bgt
  7. RHN : Ga aku suka pa bila maen sama temen2nya maen vs mancing maen footsal
  8. NRS : yg paling gk suka : cowok yg kalau move on harus cari cwek baru biar dia bsa move on 
  9. PNF : Cwok yg plg aku gk suka itu cwok yg ngerasa no 1, yg so ganteng, yg trlalu bnyak bergaya, trlalu mnghbiskan waktunya sm tmnnya, yg males
  10. SS : Paling bete tuh sm cwok yg over protektif, yg bkin kita sbg cwek susah gerak, susah main sm tmn dan jd gk pnya dunia sndri, trlalu ngatur dan ikut cmpur urusan kita
  11. GHS : Cowok bego yang males yang ga peduli sma masa depannya.
  12. MN : Paling bencilah sama cowok yang ga suka olahraga, yang kalo main game sampe lupa waktu yang protektif, yang playboy
  13. PF : Cowo Yg paling aku gak suka,,cowo yg Over protektif.. 
  14. SAA : Cowo yg so cool hehe paling ilfeel yg sombong padahal masi pake harta orangtua yang so kegantengan yang jutek nya jutek banget sampe mandang cewe itu kadang rendah , tidak bisa menghargai perempuan , berlaku seenaknya hehe , ga bisa bergaul sama orang lain jadi kaya pilih2 temen gth yg paling gasuka yang so banyak cewe nya hehehe
  15. KR : Protektif
  16. NL : Cowok yang ndak ngehargain wanita, yang ndak jujur
  17. FN : cowo playboy yg so ganteng, kasar (mau omongan atau kelakuannya), suka minum
  18. ANS : cowok yang terlalu banyak temen ceweknya, yang ampe lupa sama pacarnya
  19.  RPS : Aku paling sebel sama cowok yang banyak ngomong kayak kaleng rombeng. Cwok mah harus cool, jangan banyak gosipin orang
  20. MAE : Ga suka sama cowo yg jarang mandi, yg jorok, gak pernh bersiin rumhnya, yg bau bdannya.
Maaf kalo ada beberapa kata yang kurang dimengerti, aku langsung copas dari chatnya soalnya :D (menjaga keaslian survey)

Kalo aku sendiri, apapun agamanya, aku paling ga suka sama cowok yang susah buat beribadah, artinya cowok itu ga bisa bersyukur sama Tuhannya. Ke Tuhannya se-nyebelin itu apalagi sama manusia. Iuhhh....

Nah, mungkin itu tipe cowok yg paling di benci cewek berdasarkan survey, mungkin next time hasil survey akan berubah, hhee.... Kamu, bukan termasuk cowok gitu kan? :p

Note : Cewek selalu benar :D


3 comments:

  1. Yes, masuk kriteria tipe cowo dibenci "merokok".
    Tapi biarlah dibenci cewek, asal jangan dibenci Tuhan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama jarang mandi yah a? :D

      Delete
    2. Sttttt.. itumah kadang kadang, mun nuju emut mah wangi dan rapih da =D

      Delete

Ads Inside Post