All The Best People are Crazy!!

Friday 30 October 2015

Air Terjun Pelangi Curug Cimahi, Membahana!

Bandung - 6 Oktober 2015
Ini kelanjutan dari buka bersama kami. Berhubung ke-BT-an aku disebabkan oleh perilaku menyebalkannya mimi maka aku menuntut untuk diajak jalan-jalan. Akhirnya, mimi mengajak aku untuk mengunjungi Air Terjun Pelangi Curug Cimahi.Disebut pelangi karena kalau malam berwarna-warni hasil pantulan lampu. Curug yang terletak di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Propinsi Jawa Barat. Dengan tiket seharga lima belas ribu kita bisa langsung ke curug. Dengan ketinggian 87 m (katanya, karena ga pernah ngukur), kita harus turun ke bawah menggunakan tangga-tangga kecil. Yang aku rasakan saat itu haus, karena waktu itu sedang Ramadhan. Akhirnya sampailah aku ke Curug, haus langsung hilang, nyesss.....
Air Terjun Pelangi Curug Cimahi bandung

Waktu itu karena bulan Ramadhan jadi sepi. Enak buat merenung dan galau :v Airnya segeeerrr....cuma sayangnya sepanjang jalan agak bau pesing karena memang disana hidup monyet-monyet.
Air Terjun Pelangi Curug Cimahi bandung
Yang tidur bukan monyet, Bukan!!!

Air Terjun Pelangi Curug Cimahi bandung


Air Terjun Pelangi Curug Cimahi bandung

Air Terjun Pelangi Curug Cimahi bandung

Waaa, bagus kan? Inget ya, yang tidur di batu tadi bukan monyet tapi revolusinya, yaitu gue :v 
Ahh, tengkyu mimi udah ngajakin ke sini. Ini bisa dijadikan destinasi wisata kamu buat akhir tahun loh! Cuma kalau yang gak biasa jalan pasti langsung pegel, aku aja pegelnya 3 hari baru ilang, Untung ngajar libur jadi bisa istirahat.

3 comments:

  1. Wiiii cakep nih curugnya, boleh nih di masukin ke next trip. Nice share din ... :)

    ReplyDelete
  2. cocok nih liburan ke wisata lembang kalau kesini. nice post gans :)

    ReplyDelete

Ads Inside Post