All The Best People are Crazy!!

Monday 4 July 2016

Logo Baruku "Didio"

game studio logo
Didio's Logo

terlahircantik - Hai guys, kali ini aku mau ngeshare logo baru yang aku buat. Jadi, aku tuh sebenernya punya cita-cita pengen jadi Game Maker, punya Game Studio sendiri, tapi mungkin sekarang niat nya belum full ya karena banyak hal. Berhubung sekarang aku sudah mulai free maka aku mulai merencanakan untuk meraih keinginan itu. 
"Didio" tuh banyak artinya bisa DIny DIny yO hhaaa.... tapi karena sekarang lagi fans-fansnya sama Do Kyungsoo jadinya my name is DI and I love D.O (kalo bahasa Indonesia dibaca DIO) gitu lah pokoknya..... trus kenapa O nya harus pake penguin, karena balik lagi ke Do Kyung-soo yang memang image nya itu mirip penguin, chubby lucu lucu gitu.. hhaa....
Jadinya, logo ini aku bakal jadiin logo game studio aku ntar. Ya, logo nya dulu aja, yang penting kita udah mulai :D
Aku juga pake ini buat profil youtube channel ku. ,

2 comments:

  1. Kreatif ka, mudah mudahan impian jadi game maker sama punya game studio sendirinya tercapai, salam gamers!! aku bukan gamers sejati sih wkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak ya, sama sih aku juga ga segila itu sama game, tapi aku kagum sama yang namanya game, dimana setiap komponen disusun indah dan membuat orang normal jadi gila, menurutku itu luar biasa, makasih do'anya ya....

      Delete

Ads Inside Post