All The Best People are Crazy!!

Friday 10 June 2016

Hari Pertama Menggunakan Bio Oil

Bio Oil
Bio Oil


terlahircantik - gengs, aku lagi nyoba produk baru nih. Namanya bio oil. Di Indonesia sendiri bio oil bukan produk baru, biasanya di pake orang hamil buat ngilangin sterchmark.

Gengs, ngapain aku nyoba bio oil? Karena aib di muka gue yang bener-bener bikin aku stop buat upload fotoku sendiri. Acne scars :(

Tiga tahun terakhir ini aku punya banyak jerawat dan ninggalin acne scars yang susah banget ilangnya. Mudah-mudahan bisa ilang pake ini. Banyak yang review katanya bagus sih.

Oke, pertama kali aku cium wangi bio oil, wanginya kayak wangi produk bayi gitu, lembut tapi agak sedikit tajam wanginya. Beberapa review bilang kalo bio oil ini cepet banget meresap ke kulit meskipun namanya oil tapi kek water. Cuma ga tau kenapa di aku ga bisa menyerap, oil just oil. Dia tetep kek minyak yang di tempelin di muka, ga ada nyerep-nyerepnya. Untuk hasilnya sendiri aku ga tau sih, maklum baru sekali pake. Tapi biasanya setelah aku cuci muka pake sabun muka kulit aku kering gitu, sekarang enggak, agak lembap-lembap gitu, mungkin pengaruh minyak. Kalo ngilangin noda ga tau sih, maklum baru sekali pake, katanya sih minimal 3 bulan. Ya moga aja cepet ilang sebelum aku kuliah bulan Agustus ini. Nanti aku review lagi setelah abis sebotol ya!

Makasih udah baca postingan ini. Salam titik dua bintang!
Diny Syarifah Sany (160610)

Follow instagram aku : dinysys
,

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post