All The Best People are Crazy!!

Friday 6 May 2016

WISATA GRATIS : Bendungan Cirata

Bendungan Cirata, Wisata Murah #1
Bendungan Cirata, Wisata Murah #1


Terlahircantik - Halo guys, dah lama nih aku ga ngepost. Sibuk banget lah nih... Sibuk tidur, hheee.... Semoga masih ada yang mengunjungi blog aku...
Kemarin sibuk persiapan UNBK dan Ujian Masuk Universitas, sekarang juga masih sih :D (Do'akan aku lolos ya guys...)

5-6 Mei tanggal merah nih, niatnya mau ke Bandung buat liat Civil War, tapi di cancel karena jalanan menuju Bandung yang macet. Maklum guys, di Cianjur gaada bioskop. (Coba deh cek aja super mall Cianjur kayak apa, jadi maklumin aja kalo gaada bioskop, hhee.... Tanggal 5 kemarin orangtua ngajak ke Cipeundeuy buat ke kondangan. Pas berangkatnya kita lewat jalan Rajamandala gitu, pulangnya kita lewat bendungan Cirata. Oh iya, kalo kalian mau ke Cipeundeuy lewat Rajamandala harus siapin masker lah yah... Disana ada lautan sampah. Duh, baunya bikin seisi mobil bau banget, padahal jendela udah pada di kunci. Humphh.... Sayangnya aku ga sempet fotoin tuh, dua tangan megang idung soalnya :D

Oke, aku mau cerita tentang Bendungan Cirata, kalo kalian mau ke Bandung atau Purwakarta, kesana dulu lah. Wisata keluarga dan gratis ini cukup banyak peminatnya loh. Terbukti pas kemarin aku lewat dan mampir banyak sekali pengunjungnya. Apa yang bisa kamu lihat? Kamu bisa lihat bendungan yang luas dan foto-foto. Lumayan lah untuk yang suka upload foto #exploreblablabla atau #visitblablabla ke Instagram.

Bendungan Cirata, Wisata Murah #2
Bendungan Cirata, Wisata Murah #2


Kalian ga akan ditagih biaya masuk kok, kalian cuma akan ditagih biaya parkir (kalo bawa kendaraan). Mobil Rp 10.000,- kalo motor ga tau juga sih. Oke, guys, nih aku share foto pas di Bendungan Cirata:
Bendungan Cirata, Wisata Murah #3
Bendungan Cirata, Wisata Murah #3

Bendungan Cirata, Wisata Murah #4
Bendungan Cirata, Wisata Murah #4

Bendungan Cirata, Wisata Murah #5
Bendungan Cirata, Wisata Murah #5

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post