All The Best People are Crazy!!

Thursday 12 May 2016

Heboh Tampilan Instagram Baru, Nih Review Gue!

terlahircantik - 12/05/16

Halo guys, tadi pas bangun tidur aku lihat pemberitahuan dari kalo instagramku sudah di update versi terbaru. Tadi pagi sih cuma logonya aja yang berubah, isinya masih sama kayak sebelumnya, tapi pas barusan buka lagi ternyata beda, hhee.... apa mungkin tadi aku masih ngantuk kali ya :D

Disini aku akan review sedikit tentang instagram baru ya, aku ini salah satu pengguna aktif instagram, meskipun jarang upload aku cenderung cukup sering ikut komentar dan liat foto temen-temen yang lain.

 Tampilan Instagram Baru
Logo Before dan After Instagram

Aku sendiri sih jujur lebih suka logo yang dulu, lebih iconic, atau mungkin karena sudah terbiasa dengan logo yang sebelumnya. Tapi, rasanya untuk logo yang baru aku sering liat logo model gituan >.<

 Tampilan Instagram Baru
Logo instagram di hpku

Dulu pas nyari instagram di menu gampang dapetnya, sekarang harus bulak-balik baru ketemu. Hemph, mungkin belum biasa...

 Tampilan Instagram Baru
Profile Account Instagramku

Tampilan profile account nya lebih clean. Menunya juga, versi sebelumnya background biru dan icon berwarna putih kalo sekarang background putih icon abu-abu. 
Notificationnya jiga, sebelumnya warnanya orange sekarang jadi pink.

 Tampilan Instagram Baru
Timeline instagram baru

Dulu action bar warna biru putih, sekarang putih hitam.
 

 Tampilan Instagram Baru
Search


 Di menu pencarian juga sama..
 

 Tampilan Instagram Baru
Tampilan rekam video

Untuk video sekarang sudah bisa ngerekam sampe 0:59 sama kayak versi sebelum ini, kalo dulu pas awal-awal 0:15 aja, pelit yah hheee....


 Tampilan Instagram Baru
Tampilan pilih foto


Untuk menu upload masih sama, warna doang yang beda.


 Tampilan Instagram Baru
Tampilan edit foto di instagram

Untuk filter foto sendiri aku ga tau apa ada filter yang nambah atau enggak, karena biasanya aku suka menjaga keaslian foto, tanpa ada filternya. Hehehee, iya lah yang gue upload ilustrasi bikinan gue doang :v


 Tampilan Instagram Baru
Histori pencarian instagram

Sama kayak versi sebelumnya, histori pencarian kebagi dua jenis, yang jadi favorit dan yang baru di kunjungi. Ini sih masih sama sama versi sebelumnya, beda warna doang :v

 Tampilan Instagram Baru
Menu Notif di Instagram


Ini menu notificationnya, sama aja sih gaada yang berubah.

Note : Aku sendiri asik-asik aja sih sama perubahan instagram, kalo lebih suka lebih suka tampilan yang dulu karena lebih iconic, dan mungkin yang sekarang belum terbiasa aja. Terserah mau apapun yang dilakukan instagram terhadap interfacenya, asal jangan banned gue aja, hheee :D

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post